Rabu, 01 Desember 2010

Iwan fals Tanam pohon


"Ini kegiatan mulia, masalah pohon adalah masalah kehidupan, sebagai seorang bapak dengan anak yang masih kecil, mendapatkan oksigen yang bagus dari lingkungan yang ramah. Sehingga anak-anak saya bisa memancangkan cita-citanya dengan gagah, dan tidak bingung melihat kehidupan yang semrawut," katanya di sela-sela acara penanaman Pohon trembesi bersama Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Danrem 061/Surya Kencana, Kol Inf Doni Monardo.

Iwan mengatakan, sampai saat ini ia telah menanam hingga 26 ribu pohon di 24 pesantren di Jawa bersama-sama dengan Djarum Treess For Life, dan ia juga melakukan penanaman bersama-sama fansnya Iwan Fals yang disebut OI sebanyak 2.000 pohon.

"Penanaman pohon tetap jalan terus, kita bersama-sama teman-teman OI juga melakukan penanaman, belum lama ini ada dua pohon tetap kita tanam," katanya.

Menanam pohon kata Iwan penting sebagai ladang amal, namun yang terpenting dari penanaman tersebut adalah menjaga dan merawat pohon yang ditanam. Untuk bisa melakukan hal itu diperlukan kesabaran penuh.

"Kita harus sabar, dan yakin bahwa pohon adalah warisan dari surga. Karena setiap daun pohon itu berzikir dan pohon-pohon juga harus dijaga, tidak hanya perempuan dan anak saja yang dijaga," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar